Kemarin, rekomendasi keyboard "gaming" hingga JO1 akan kembali


Menampilkan keyboard "gaming", SUV baru Maserati dan grup idola J-pop JO1 menjadi saluran pada Rabu (24/3) di ANTARA Lifestyle, Entertainment, Tekno dan Otomotif. Ini adalah berita yang sangat menarik:


1. 10 keyboard "game" untuk ditonton para gamer


Jakarta (Antara) – Dengan pesatnya perkembangan digitalisasi global, berbagai pekerjaan baru yang terkait dengan ruang virtual semakin terbuka.


Salah satunya menjadi pemain eSports, pada dasarnya dimulai dengan bermain game di smartphone, tablet, laptop, dan komputer pribadi (PC).

Indonesia juga terbuka untuk hal ini, dan Indonesia masih tercatat sebagai negara dengan pasar industri game terbesar di Asia Tenggara.


2. Maserati meluncurkan SUV Grecale


Jakarta (Antara)-Maserati secara resmi mengumumkan Grequer Sport Utility Vehicle (SUV) baru, mengambil langkah baru dalam ekspansi yang dijanjikan sebagai bagian dari strategi transformasinya.


Model baru ini awalnya dijadwalkan untuk diluncurkan pada November tahun lalu, tetapi ditunda karena kekurangan chip global.


3. Pandangan psikolog tentang pembunuhan seorang anak oleh ibu Brebas


Jakarta (Antara)-Ratih Ibrahim, MM, presiden kedua Ikatan Psikolog Klinik Indonesia (IPK), menegaskan hal itu masih spekulatif pada Minggu (20/3) sehingga belum bisa dipublikasikan.


Dalam kasus ini, satu anak (7 tahun) tewas dan dua lainnya (10 dan 4,5 tahun) terluka parah dan dilarikan ke rumah sakit.


4. Kelly Clarkson melamar Kelly Brian untuk mengganti nama


Jakarta (Antara)-Setelah menceraikan Brandon Blackstock, musisi Kelly Clarkson menjelaskan tujuan mengubah namanya menjadi Kelly Brian.


"Saya baru saja bercerai. Jadi saya harus menghapus nama keluarga saya. Saya menyimpan nama tengah saya untuk kehidupan pribadi saya. Saya masih Kelly Clarkson," katanya, Rabu, kepada Fox News.


5. JO1 siap untuk kembali dengan album "KIZUNA", yang menunjukkan pentingnya ikatan


Jakarta (Antara)-Grup idola J-pop JO1 akan comeback pada 25 Mei 2022 dengan album kedua mereka "KIZUNA".


Seperti dikutip situs resmi JO1, Rabu, "Kizuna" bisa diartikan sebagai ajakan untuk menikmati ikatan bersama dan mengatasi berbagai kesulitan dan tantangan.